SERIUS.. ADA APA LOE SAMA BETRAND PETO⁉️ RUBEN ONSU. IVAN GUNAWAN - Deddy Corbuzier Podcast
1:00:10
6,775,072
Reddit
#ruben #ivangunawan #betrandpeto

评论
  • Deddy Corbuzier
    Deddy Corbuzier

    t.me/corbuzierpodcast

    • Siska Cans
      Siska Cans

      @Asri Kila cnhave.info/limo/j4fKzYmU2beFe3Y/sh-p-n

    • re re
      re re

      @Asri Kila pop 0 PP

    • NYONYA LENJEH
      NYONYA LENJEH

      Smart

    • Abdu Rahman
      Abdu Rahman

      4 imam madzhab Islam juga pernah masuk penjara sbb bersebrangan dengan pemerintah dahulu,imam Syafi'i dll

    • Abdu Rahman
      Abdu Rahman

      4

  • leni Pernangin
    leni Pernangin

    Ayah Ruben.. Inspirasi kita.. Igun dan ruben so sweet..

  • raissa azarine
    raissa azarine

    Ngakak ngakak sediihh

  • LINNA SYAFFA CHANNEL
    LINNA SYAFFA CHANNEL

    ruben onzu cerdas...ttep semangattt

  • Maily Wuner
    Maily Wuner

    God Bless Ruben & Wenda 😇😇

  • doni tiwong
    doni tiwong

    Maksih ko ruben, kisahmu ini merupakan suatu pemberian smngat yang baru dlam kehidupanku.

  • A BC
    A BC

    Ivan.... ruben.... nggak hanya entertainer, mereka dua orang genius di bidangnya. Ivan sejak awal muncul saya sudah suka. Lucu, cerdas dan to the point. Lihat ivan nih udah yakin dia adalah orang yang berbahagia. Dan saya ingin spt dia... bahagia dengan jalan masing2.

  • Wendya Eko Barlianto
    Wendya Eko Barlianto

    Banyak artis2 yg ngikutin jejak om dedy bikin podcast

  • Wendya Eko Barlianto
    Wendya Eko Barlianto

    Ruben onsu orang baik

  • Zahra Nurfadhilah
    Zahra Nurfadhilah

    Lg serius2 nntnnya, tiba2 ka igun ke pencet hp nya terus ruben lgsg "ngapain?" "Maaf kepencet" ngakak sih disitu 😂😂

  • Fadel Lubis
    Fadel Lubis

    Malam" diangkat jg ya ben ke tempat tidur....hahahaha...meeeoonggg bijak kali kau ya ben....pura" dalam perahu....hahaha....ocoooppp

  • Louie Lisela
    Louie Lisela

    Gile gw nonton ini 1 jam tanpa skip sama sekali 😯😯

  • GVND7 _Project
    GVND7 _Project

    Entah kenapa gua lebih respect sama ruben & igun kebanding cowo tik tod yang goyang2 pantat (gak termasuk pedancer).

  • Arika Dewi
    Arika Dewi

    Org” smart bngt Klian🥰

  • claotya elisabet Tangkilisan
    claotya elisabet Tangkilisan

    deep bnget pnbicraannya 💕

  • Musidah Musidah
    Musidah Musidah

    Yaalloh, tu liat gara gara jari yg bertangung jwb alias iri

    • Musidah Musidah
      Musidah Musidah

      Yg gak bertangung jwb

  • Syifa Anaziah
    Syifa Anaziah

    Emang the best Ruben🥰

  • Liem Wa
    Liem Wa

    Lagu rohani

  • angga Pratama
    angga Pratama

    Aq sllu berdo'a ka ruben mnjdi mualaf insyaa allah amin.

  • Samsung J4
    Samsung J4

    Ivan gunawan sosok teman sejati teman yg baik. Tempat suka dan duka nya ruben

  • Yati Yati
    Yati Yati

    Alhamdulillah walau hobi nonton you tube hanya seneng nonton gk jd nitesen jahat smbarangan comen, buat ku untungnya apa ikut cmpur urusan artis, emg siapa kita, lbih baik ngikut aliran surga dr pd aliran neraka, jd lbih baik melihat mendengar dn gk comen negatif

  • Misnah Anjarani
    Misnah Anjarani

    Tradisi orang cina yg sangat mendambakan anak laki2...

  • Farhan Halim
    Farhan Halim

    Terharu

  • Margareta Jememe
    Margareta Jememe

    Smg keluarga the onsu sht slu

  • abcd ef
    abcd ef

    Mereka masih sahabatan sama ayu tingting yakan?

  • Yusnia Only
    Yusnia Only

    Disini terlihat bnget kalau Ruben Lebih pintar dan bijak drpd om Deddy, semua kata2 jebakan di patahkan sm Ruben,👍

  • Sarah fiqhani 11
    Sarah fiqhani 11

    Malah lucu sama ivan gunawan, kesel dia jadi kamcong😆

  • Sandy Alpasha
    Sandy Alpasha

    Andai aja almarhum bokap gw kaya ruben , 😭

  • Tirtha Aulia
    Tirtha Aulia

    Di vid sebelah dibuat ketawa smpe nangis skrang dibuat nangis smpe ga ketawa :(( Begitulah cowo :"((

  • Winny putri
    Winny putri

    Seriously?

  • Dessy Dinar
    Dessy Dinar

    Siapa yang setuju Om deddy undang kak ayu dan kak igun

  • Drive Download
    Drive Download

    Bang deddy: 45:11 Saya terngakak2 wkwkwkwwk

  • Yosefina Gili
    Yosefina Gili

    Jika nanti udah hidup masing2 ingatlah hari ini.buat Ruben dan Ivan.

  • Yosefina Gili
    Yosefina Gili

    Aqu rasa ini obrolan berkualitas banget.hebat persahabatan Ruben dan Ivan.

  • Indah Sri wati
    Indah Sri wati

    😭😭😭🙏🙏🙏🙏 sehat sellu ya ayah ruben

  • Nova Herlina
    Nova Herlina

    Kak dedy... Sama mae soimah dong...

  • Miftha Yufika
    Miftha Yufika

    Ayah bensu lopyuuu, mangats ayah sedi bgt nontonnya 😭💗

  • Dien Puspita Jasmine
    Dien Puspita Jasmine

    Nonton ini g bosen

  • Opie Miorelli
    Opie Miorelli

    Ketjup mesrah buat kalian ber3, dari Riva Del Garda - Italia 😘

  • English Starter
    English Starter

    Kesimpulannya mereka juga manusia... They deserve to be happy :)

  • Hindra Hiyofan
    Hindra Hiyofan

    Jangan pakek bahasa Inggris gue nggak ngarti😭😭😭😭😭😭

  • Wawan Ynwa
    Wawan Ynwa

    Orang diem terkesan mengiyakan, Orang ngomong terkesan gak terima. Salah dua-duanya kan Ruben Onsu

  • gaga pet
    gaga pet

    13:24 Sllu bikin ngakak kak igun.

  • Uli Red
    Uli Red

    Semangat ka Ruben 💙

  • The SAMPURNA'S
    The SAMPURNA'S

    Apa cuma gue? yang denger ruben nyebutnya TERRTRAN??

  • Rendy Hermawan
    Rendy Hermawan

    Keren kak ruben dan kak igun,,sukses selalu🙏

  • Miyuki
    Miyuki

    ivan gunawan itu pinter banget sebenernya hampir selevel deddy sih IQ nya ,cuman tata cara ngomong dan sifat nya aja yg beda

  • jimmy wijaya
    jimmy wijaya

    indonesia merdeka mereka berjuang utk memerdekakan hak asasi saudara mereka seperti LGBT waoooooooooooooooo

  • Its Lalaaa
    Its Lalaaa

    27:06 ngakakkkk wkwkwk

  • Ilmi Sissia
    Ilmi Sissia

    Om Deddddyyyy pliiiisss undanggg Ria SW

  • Naya Tamba
    Naya Tamba

    Salut! Sehat terus kak Ruben kak Igun!!!

  • 7 Pen
    7 Pen

    Ronaldo diem mulu

  • Nandha Dyaz
    Nandha Dyaz

    Coco ruben mak igun,... My idol,

  • Nadya Amelia
    Nadya Amelia

    Kontak yg di bikin betran sma bensu itu sma kya suami aku yg nikah sma aku yg bawa anak dan harus di didik sma dia.omogan orang itu pasti ada ajja. Untung nya anak anak haffan deangn keadaan dan omingan orang itu pun dengan sendiri nya bosen sendiri..dan yg ngomongin jelek nya itu mereka gada di posisi aku dan suami aku mendidik dan memberivmakan dlam artian materi dan batin nya mereka gada diposisi aku dengan lancang nya mereka membicarakan keadaan aku dngan anak anak...dan alhmdulillah nya smw bisa dilewatin dengan skr anak aku udah umur 13tahun dan udah mulai mondok masantren salafy .

  • Hyuk Jan
    Hyuk Jan

    Gk nyangka ternyata attitude ruben se hi ini.. personality nya 360° dr yg terlihat di layar kaca.. Respect buat ruben 🙏

  • Monica Channel
    Monica Channel

    Persahabatan kasih yg luar biasa utk kalian bertiga yg merupakan sumber kekuatan. Tetap semangat mas. Ada Yesus yg selalu menjaga kita. Jbu.

  • aku rizky
    aku rizky

    DARI SINI KITA BELAJAR,, BAHWA ORANG KAYA YG SERBA BERKECUKUPAN PUN BELUM TENTU MEMBUAT KITA SELALU BAHAGIA. SEMANGAT TERUS BUAT RUBEN ONSU. SAYA TERHARU DAN MERASA ANDA ORANG YANG SANGAT HEBAT...

    • itsme regar's
      itsme regar's

      orang banyak duit belum tentu bahagia ,,TAPIIII KARENA ADA DUIT jadi KETUTUP SUSAHNYA ... 🤣🤣🤣 nah kalau KERE mau NUTUP SEDIHNYA PAKE APA AN YORUBUNNNNN 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Oma Said
    Oma Said

    Dikatain gak jd sampah dipuji juga gak jdrembulan jd biasa aj

  • Nicholas Nathanael
    Nicholas Nathanael

    Bikin lagi

  • Mbul Mas
    Mbul Mas

    Tetep semangat kak Ruben demi keluarga

  • HARUKO MIMI CAWA
    HARUKO MIMI CAWA

    Ayah Gue Kerennn.. by onyo

  • RST Sirait
    RST Sirait

    Baru ini nonton podcast dr awal Ampe akhir

  • RST Sirait
    RST Sirait

    Terharu

  • Nilu Hermant
    Nilu Hermant

    Takut si cantik ngegledak, pw banget tolong😅

  • Jandri Sulo Mangalla
    Jandri Sulo Mangalla

    Salut persahabatan mereka semoga ttp langgeng sampai selamanya Tuhan berkati

  • Gawan Adi Pratama
    Gawan Adi Pratama

    Soimah dong

  • Fatimah Suwito
    Fatimah Suwito

    Ya Allah terbaru bgt sih..Ruben sosok bapak yg hebat😌

  • Maya Takanjanji
    Maya Takanjanji

    Ruben Onsu the best.. I love u 🌹🌹

  • puput maheswara
    puput maheswara

    Undang igun dan ayu ting ting

  • Noviyani
    Noviyani

    Ruben Onsu sosok ayah luar biasa

  • Nur Jannah
    Nur Jannah

    Menit ke 45: jawabannya buat para keluarga & tante2 nih. Yg suka nanya Kapan kawin????😪😪😪

  • Ismael Math
    Ismael Math

    Ppk isurijono istri si tkg nntot lbg ppk jnda,tkg cctv chps mal jkt,tkg krm mns k msn giling rrc dpt dy 100j,vicliebert dkntot trs lk2 ky jkt dpt 1m

  • mizan nursyahidah
    mizan nursyahidah

    Gila banget nih obrolan .. Uang memang ga bsa membeli ktenNgan batin ..

  • SUSTER CINTA
    SUSTER CINTA

    Numpang pansos dong, boleh ga?😁🙏 Konten kesehatan sesuai profesi, sekalian menyalurkan hobby. Semoga berguna sih, yg penting info nya nyangkut di otak penonton, selebihnya hanya BONUS.. 💛🍅

  • Umii Aha
    Umii Aha

    Bensu cerdas 👍

  • Erni Sumarni
    Erni Sumarni

    Itu sudah jadi Resikonya orang yg berkerja di bidang hiburan di layar kaca yg bisa di tonton orang banyak atau yg bisa di tonton sama orang-orang umum. Sedangkan yg nonton di semua kalangan bisa nonton. Pasti yg ada di pemikirannya otak penonton berbeda-beda. Jadi di sini yg paling penting bisa menahan diri agar tidak terpancing dengan hujat-hujatan orang lain ngomong.dan selalu bisa menjaga keluarga selalu merasa bahagia. Lebih baik klu ada komentar yg kurang baik di akunya. Langsung di blok saja.

  • Agnesley Pinoa
    Agnesley Pinoa

    "Sekarang siapa yg meninggal, dia yg ngurusin. Gw meninggal, dia ngurusin gw,, dia meninggal, gw yg ngurusin" Wow 🥺🥺🥺

  • caca lestari
    caca lestari

    plis jangan ada berita negatif,gua orgnya gampang percaya.

  • MNRS
    MNRS

    siapa yang naro bawang disini

  • KHAIYIS 95
    KHAIYIS 95

    😭😭😭Sebak...

  • itsna asyri shaumiyrati
    itsna asyri shaumiyrati

    salut sama keluarga ini. suka bgt.....

  • cucu suwarsih
    cucu suwarsih

    Ka ruben jaga kesehatan terus , sehat selalu , wajahmu terlihat tidak sehatt 😞☹

  • sandy kuncoro
    sandy kuncoro

    Sory mau tanya di menit 28:10:34 itu suara apa ya efek aja atau apa ya gagal fokus ya

  • Dinmas Arr
    Dinmas Arr

    Sabar om ruben om orang hebat. Dan bijak sekali

  • Jeane Purwanti
    Jeane Purwanti

    mukanya kk ruben kliatan capek kasian,,,,,ttap semangat utk membantu sesama kk,,,,sehat selalu buat kalian bertiga,,,dan God Bless You all

  • Gintini Choeratunisa
    Gintini Choeratunisa

    Ada gak sih yg kaya q.. Nyimak sefokus fokusnya tapi ttp gak nyambung aja ama pikiran...

  • ce. any
    ce. any

    The onsu family 💜

  • Tania syiffa
    Tania syiffa

    Hahahaaa gokil abis men😅🤣😂aku ndengere serius bgt malah nglucu🤭🤗

  • Purap Official
    Purap Official

    Mantap video bintang, akhirnya tembus juga 6 juta. Igun sahabat sejati Ruben..salut dah...

  • none of your business
    none of your business

    Bener ya bahwa kita nggak bisa nge judge orang lain negatif positif tanpa tahu yg sebenernya mereka...thank you om ded, igun dan bensu atas "sedikit" crita ttg kalian..💜💜

  • Chacha Indra
    Chacha Indra

    Disini bisa ditarik kesimpulan kalo jari dan mulut netizen itu jahatt

  • Veronica Mataheru
    Veronica Mataheru

    Ayh ruben memang hebat... Syg sma keluarga dan bijaksana... 😊😊 Disamping ada kak igun sbgi sahabat yg sllu suport,,, lakukanlah terus hal2 yg baik dan salurkan itu dngn cara sndri... Biarlah orang berkata apa... Hidup ayah ruben mungkin sebagian orang di luar sana tau.. Tapi hati ayah ruben tidak ada yg tau... Hanya TUHAN YESUS yg tau... Semangat ayah ruben... Tantangan, masalah akan membuat iman ayah bertambah kuat... Jangan lupa selalu berdoa.. Menangislah, curahkanlah apa yg di rasakn..bawa semua itu kepada BAPA kita yaitu TUHAN YESUS.. Ok!!!!

  • Sri Syamsiyah
    Sri Syamsiyah

    aku setuju apa yg dikatakan ama mas ruben .hidup mas ruben penuh dengan pahala semuga Alloh meridhohinya amin.

  • Cyndi Idhas
    Cyndi Idhas

    Kenapa selalu bahas soal betrand...kasian keluarsga ruben, biar mereka berjalan seperti keluarga lain nya

  • Saki Muhammad Sakina
    Saki Muhammad Sakina

    Andai Ruben Masuk Islam sempurna banget, ( ini dari kaca mata gua yaa ) no debat Ruben kereeeeeeeen 👍👍👍👍

  • Saki Muhammad Sakina
    Saki Muhammad Sakina

    pikiran Ruben isinya positif terus, asli kereeeeen banget... Ruben keren 👍👍👍

  • Saki Muhammad Sakina
    Saki Muhammad Sakina

    gua maaah saluuuuuuut sama Ruben 👍👍👍👍

  • Desi Natalia
    Desi Natalia

    Saya sampe nangis + ketawa nonton podcast ini... banyak belajar juga dari sini. Pokoknya makasih banget untuk tayangan ini. Doa terbaik untuk om dedy, om ruben, om ivan dan kru

  • Mery
    Mery

    Kenapa sih ruben selalu nangis klo diwawancara sering liat dia mudah bgt nangis ..jd aneh..apa dia tertekan ? Keliatan lelah bgt wajahnya

  • Yumna Gamila Indy
    Yumna Gamila Indy

    Mak igun sama kaya saya tdr harus 8jam

下一个