PERSELINGKUHAN AYUS & NISSA SABYAN DIBENARKAN ADIK SANG KEYBOARDIS | RUMPI (18/2/21) P1
21:17
3,227,013
Reddit
RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: cnhave.info/limo/Zq_Jo5XRuKtoa44/sh-p-n
PART 2: cnhave.info/limo/oJy3um3Lr7KMhoI/sh-p-n
PART 3: cnhave.info/limo/gqrQwWq8uK6Nl6A/sh-p-n
PART 4: cnhave.info/limo/rXCWr4ypmteom44/sh-p-n
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonRumpiDiTransTV #Rumpi18Februari2021

评论
  • Foxy Fujitora
    Foxy Fujitora

    haha, jadi pelakor cuma buat dapetin knalpot bajai,,, ayeeee cucok sih, bontet ama bontet lol

  • Azry Jawairi
    Azry Jawairi

    Pikir logika lah ...lihat pak ayusss muka jelek elek poll mosok dek nisa mau ...orang kampung yang muka ny lebih bagus 10x lipat dari ayuss saja buanyakkk polll....ngga percoyo aku ....

  • RvenzX4
    RvenzX4

    pelett itu...masa iya gadis cantik mau sama om om....gelay

  • Riski R
    Riski R

    katanya khilaf tp 2tahun itu bukan khilaf tp nafsuan, malu2in agama islam aja. boleh mau jd pelakor atau apa tp jgn jd penyayi religi mending jd penyanyi dangdut #PelakorIslami

  • Sobat Santai
    Sobat Santai

    Sejago jagonya tupai melompat pasti akan nyungsep juga

  • Beatrice Elizaveta
    Beatrice Elizaveta

    cnhave.info/limo/aKCurZ-0sdqPYnY/sh-p-n

  • Ko setiaOne
    Ko setiaOne

    Yuhuu

  • Igo Gunawan
    Igo Gunawan

    cnhave.info/limo/i6bO2mnVxqeZZIo/sh-p-n

  • Oke Harun
    Oke Harun

    Bagaimana saya bisa mengenali para Munafik jaman ini Syekh ? "Ciri2 mereka itu, ketika Islam di serang mereka diam. Namun saat melihat seorang Muslim tergelincir dalam kesalahan, mereka begitu bersemangat menyerang. (Syekh Abdul Azis Attarify).

  • Dimas Arifin
    Dimas Arifin

    Ih gasuka, gelay

  • You Mei
    You Mei

    Meskipun si nova niatnya membela, tapi yang namanya aib teteplah aib dan ga boleh di sebarin. Apalagi aibnya dari keluarga dia sendiri, itu malah jadi boomerang bagi keluarga besarnya. Tercoreng namanya.

  • Lord Beerus
    Lord Beerus

    Enak ya dapet duit modal ngomongin orang

  • Usman Udin
    Usman Udin

    Coba bayangkan si nissa masuk sabyan gambus th 2015, berarti umur 15-16 th, kalau mau manggung masih di suapin + di make up sama ririe istri ayus. Th 2019 - 2021,..........????!!!?? ¿??????? ¿ Nuraninya dimana??????

  • ahmad adriyansyah
    ahmad adriyansyah

    aneh sih si cowo memojokan nissa dan istrinya juga memojokkan nissa....cowo macam apa ini gak jantan,seperti ada aroma aroma sesuatu.....

  • Mansur Aripin
    Mansur Aripin

    Sodaranya membuka aib sodaranya sediri...wih wih mantap ini

    • Usman Udin
      Usman Udin

      Kasus Bernie Madoff di bongkar anak nya, kasus Unabomber di buka saudaranya. Krisdayanti di bongkar Aurel

  • zara put
    zara put

    rujit si nisa

  • Shinta Azahra
    Shinta Azahra

    Adik c ayus sm c ayus knp malah memojokan c nisa.. klo misalkan c nisa pelakor kan dia anak msh bocah yg d rayu om2 ayus ya harusnya c ayusnya yg harus lebih dewasa..

  • Galau_ Official
    Galau_ Official

    Ayus otak cabul Nisa masih bawah umur 😐

    • Usman Udin
      Usman Udin

      21 th ya sudah paham tytyd besar atau kecil, tytyd panjang atau pendek, keras atau lembek. Secara hukum adat/agama/negara dan biologis ya sudah matang

  • Nirmala Maula
    Nirmala Maula

    Ya ampun kok gtu banget sih😭

  • Carolina Thamrin
    Carolina Thamrin

    N di hujat seluruh indonesia berarti dia bego utk jd public figure...yg buka aibnya adik kandung suami orangnya...azab ...muljem aja habis konon lagi dia...haradang banget seeehh...super bego si N nich ga bisa nahan syawat

  • Kecimol Presean
    Kecimol Presean

    Bocil doyan om om😂

  • Siapaaja Kooo
    Siapaaja Kooo

    Hey hey kalian udah laah sibuk banget yaah,,,serius bangeet yaaah,,, Aku disini bukannya mendukung aku cuman mau mendamaikan saya harap bisa dimengerti🙏 Sudahlah cukuplah dengan komen komen jahat kalian yaa,,saya tau kalian pasti sangat kecewa dengan berita ini, khususnya para idola nisa. Pliss lah woy mungkin banyak kok orang orang disekitar kita bahkan saudara kita ataupun diri kita yang melakukan kesalahan besar, kita semua sama sama punya kesalahan apapun bentuknya yang membedakan cuman bagaimana dosa itu dilakukan. Kita ga berhak untuk membencinya apalagi menghinanya. Kita gapernah tau kan cara dia untuk berkomunikasi dengan tuhan,,cara dia beribadah memohon ampunan taubat kepada tuhan.Tuhan maha pengampun pasti akan memaafkan hambanya yang sungguh sungguh bertaubat. Kesimpulannya: Kecewa boleh, Tapi jangan lah kalian menghina apalagi membenci nya, ingat tuhan saja maha pemaaf. Kita yang tidak dirugikan sudahlah... Mari kita sama sama berdoa agar kita semua dijauhkan dari godaan syaiton..dan semoga kita semua senantiasa dalam jalan yang lurus jalan yang diridhoi allah swt..aamiin aamiin yarabbal alamin

  • Suryo Yono
    Suryo Yono

    Tiap buka yutube kok berita ini muncul ,, cuma orang selingkuh aja di beritakan ulang2 ndak ndidik babar blasss

    • Usman Udin
      Usman Udin

      Sabar om Instagram nissa 16,8 jt followers CNhave sabyan 10 jt subscribers (2 aku) Belum termasuk fans tersembunyi (tidak subscribe atau follow). Jadi ada hampir 30 jt orang yg kecewa. Secara matematika ya hujatan pasti mengalir

  • Faiz Phadione
    Faiz Phadione

    Mau ngasih tau kalo bulan puasa 44 hari lagi Yang rindu bulan ramadhan like. #dindingghaibchannel

  • Boyak gakMikir
    Boyak gakMikir

    Tuhan udh beri istri baik hati, smpe tutup aibnya suami... Aku punya istri sebaik itu gak ku sia siakan kebaikanya sampe akhir hayat..

    • Usman Udin
      Usman Udin

      👍👍👍👍👍👍👍

  • Boyak gakMikir
    Boyak gakMikir

    Garangan 😂

  • Khai Iman
    Khai Iman

    Yg perempuan salah banget, yang laki² gak tau diri, istri yg mendukung dr nol dan bisa diterima begitu besarnya sama keluarga bisa disakitin kayak gtu. Kalau mau di cerai dulu, baru cari yg lain.

  • Silenayy Mahmod
    Silenayy Mahmod

    Tutuplah aib org lain niscaya aib km tidak akan di bongkar ,,dan bongkarlah aib orang lain niscaya aibmu akan di bongkar jg sama Tuhan

  • Smid Musik Official
    Smid Musik Official

    Nissa akhirnya mau diwawancara di tempatku. Buruan temanss!

  • Indo Anime
    Indo Anime

    Kesini gara gara ayus❌ Kesini gara gara nissa❌ Kesini gara gara emak emak tukang gosip✅

  • pro video
    pro video

    Awok awok

  • WWK CHANNEL
    WWK CHANNEL

    cnhave.info/limo/lGWqz2mYpZKhdI4/sh-p-n pelakorr

  • ryuu dragon
    ryuu dragon

    Mau liat kedepannya seperti apa group sayan gambus,apakah masih laku dengan kelakuan para personilnya yang seperti ini

  • Lisnaa effn
    Lisnaa effn

    jangan mau balik lagi eriiii😢 selingkuh mah eta mah kahayang bisi kitu deuiii

  • C l o u d y
    C l o u d y

    cnhave.info/limo/n6PYxpa4zdKPfH4/sh-p-n

  • jagad raya
    jagad raya

    kecil2 cabe busuk

  • Ehh_ Meltika16
    Ehh_ Meltika16

    Benci banget gw sama Nissa!!!!!!!!!!!!!

  • E Lithuania
    E Lithuania

    Pelakor berkedok religi

  • pasuka elit java
    pasuka elit java

    Kasihan... cuma dibuat pelampisan Sex

  • GAMER SEJATI
    GAMER SEJATI

    Beginilah akibatnya warga Indonesia sering nonton pilem kakek Sugiono terjadilah perselingkuhan

  • Silfi Fifiana
    Silfi Fifiana

    masih belum nyangka sama nissa sabyan😭

  • wawan suteja
    wawan suteja

    Kenapa ya nissa selingkuh bersama ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq selingkuh bersama firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ??? malahan pengikutnya rizieq tetap setia pada rizieq bukannya meninggalkan rizieq

  • Babang Linoel
    Babang Linoel

    ADIKNYA AYUS BOHONG DAN GILA

  • eniansiha j
    eniansiha j

    Laki begitu mah ga usah dipertahankan

  • Okky Miraza
    Okky Miraza

    Hallo para fans nya, masih mo memuja pelakor jadi idola. 🤣

  • Genni Glassglow
    Genni Glassglow

    🔱🎦💠✨☢🌦🧹👼❄✨✨🔵✨ *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Muhamad Rifal Chandika
    Muhamad Rifal Chandika

    Saya tetap bangga sama Sabyan Gambus walaupun mereka sekarang terjerat kasus yang kurang enak ini, Karena Sebab mereka Anak Anak khusus dikampung saya jadi Sering menyanyikan lagu solawat, Bukan lagu lagu Orang dewasa gak pantas buat dinyanyikan,

  • ramli afrizal ramli
    ramli afrizal ramli

    karma bakal pasti berlaku

  • Nya Wiji
    Nya Wiji

    Bisa ngga si dislike lagi kaya dayana hahaa

  • Wulan Fitriawan
    Wulan Fitriawan

    Baru percaya setelah lihat ini😭

  • Tor Dark
    Tor Dark

    Aib mereka, mengapa harus dipublikasi? Ya mungkin ini sudah menjadi konsekuensi orang yang sudah populer.

  • Evina Putri official
    Evina Putri official

    Ini orang tua nisaa harus lihat Vidio ini

  • Govinda Wira Yahya
    Govinda Wira Yahya

    weki sek cilik sa nisa sewajare ae lo golek i jo tek e uwong di embat wkwk

  • Ikbal gaming
    Ikbal gaming

    Merebut pasangan orang gaakan langgeng hubunganyh 🙂

  • Suryo Sarapan
    Suryo Sarapan

    Yang tiba2 benci sabyan? 👇

  • Fairuz Hanif Rabbani
    Fairuz Hanif Rabbani

    Mana mau puasa , lebaran . Nanti siapa yang bikin lagu lagu Ramadhan

  • chanes 88
    chanes 88

    Wow ... Gak nyangka, kalo di liat dari sampulnya, ternyata isinya sampah.

  • Rudi Aja
    Rudi Aja

    Dmna" sukanya menghujat membongkar aib orng lain, Blm tentu diri kita lebih baik dari mereka, Dri pada mnghujat lebih baik kita doakan Buat mereka... 🙏🙏🙏

  • Haykal Ali
    Haykal Ali

    Goreng truss

  • Sabianan TV
    Sabianan TV

    TETAP DENGERIN LAGU SABIAN, WALAUPUN DI MASA PANDEMI.

  • Ayu Kusuma Ningdewi
    Ayu Kusuma Ningdewi

    Astagfiruloh.. Keluarga si nissa gimana itu tau apa engga ? Gak bisa menasehati anaknya apa ya orangtuanya sampe anaknya bisa jd pelakor gitu . naudzubilahmindzalik

  • Mama Pita
    Mama Pita

    Ya Allah aku bener Masi ngga percaya kan KK pernah deket sama ka Azmi kenapa ngga Ama ka Azmi kan ka Azmi mah perjaga bukan suami orang sangat di sayang kan😭😭😭

  • YNWA Id
    YNWA Id

    Ini dia video penghancur youtube coba kalian semua tonton video skinny di trending bawah

  • Yusliana Arianti
    Yusliana Arianti

    Kan udah biasa artis cerai, artis selingkuh, artis narkoba...... 😅😅😅 bhkan banyak juga artis yng hobi bilang gue kaya, gue punya ini itu... Itupun biasa..... Hahahaha sebenarnya yang menjadikan netizen seperti sekarang ini yah para infotaiment yang kayak begini ini... 😄😄😄...... Akhirnya artis yang terkenal karena karya nya gak banyak jadi banyak yang terkenal karena gosip hihihihi.... Jadi banyak artis alay...bagi yang berkepentingan mendingan kayak desi Ratna Sari dulu loh bilang no coment aja..... Lak enak. ..... Biar netizen itu penasaran... Wartawan infotaimen biar bingung cari berita dan biar kolom mak. Lambe lambean jadi penuhhhh

  • Cerita Film
    Cerita Film

    aduh

  • Sutris Inul
    Sutris Inul

    Hemmmmm

  • revi Panjaitan
    revi Panjaitan

    Masih lebih baik guaaaaa ga pake hijab tp ga pernah makan laki orang wkwkwkwkwkkwkwk bikin maluuuuuu

  • Robby Supriatna
    Robby Supriatna

    Unsubs Sabyan

  • Roso Milan
    Roso Milan

    gw yg gk tahu ap2 kena imbas nya Gara2 Masalah ini😭😂😂😂 Setiap Hari Istri ngecek hp, dilarang tll deket2 sama teman cewek😂😂 mmg sial si ayus

  • So Mk74
    So Mk74

    Nissa sekarang trending krna hal lain biasanya trending karena karyanya ,semoga cepat terselesaikan

  • Hanny Channel
    Hanny Channel

    Trending berita tdk bermutu

  • Lisa Veronika
    Lisa Veronika

    cnhave.info/limo/m6fG3Iu0mMyGqII/sh-p-n

  • Roh Putra
    Roh Putra

    Min ..jawab dong pertanyaan gue... Kira" si nisa udah di wik wik pa belm ya????

  • Umak Di Belanda
    Umak Di Belanda

    Kalau benar Kk nya salah,apakah baik mengumbar masalah keluarga seperti ini ? Apa kah ini tidak termasuk dosa?

  • DEMI Official
    DEMI Official

    Jangan pernah meyalahkan hijabnya, yang salah itu dua makhluknya, penampilan gx menjamin orng itu baik luar dalam guuuys... Doain aja utk ririe semoga kuat trs

  • s.r channel
    s.r channel

    Aib kok diumbar umbar?

  • Wilda Nibras
    Wilda Nibras

    kalau saya jadi nissa, saya ogah dideketin sama laki2 yg sudah beristri... toh masih banyak laki2 di luar sana... ngapain juga berharap sama laki2 yg sudah beristri... hukum karma masih berlaku, kalau gak dirasain sama diri sendiri atau bisa juga kena imbasnya ke anak cucu nya... biasanya hubungan yg diawali dari perselingkuhan gak akan bertahan lama / gak akan berkah... harusnya punya rasa malu dong apalagi publik figur seharusnya bisa jaga sikap, kasih contoh yg baik ke masyarakat / penggemar nya... dan berfikir panjang setiap ambil keputusan... LEBIH BAIK NAHAN EGO untuk tidak memiliki perasaan kepada laki2 sudah beristri daripada harus NAHAN MALU ketika sudah ketauan oleh publik / banyak orang karna sudah nekat ambil keputusan untuk membuka hati kepada laki2 sudah beristri... haduhh gak ngerti lagi sama apa yg ada dipikiran ayus sama nissa...

  • Agus Mulyono
    Agus Mulyono

    The real "Ku menangiiissss ..... "

  • Radit Prtama
    Radit Prtama

    Ntr di bikin cerita di sintron azad pelakor..😁

  • Jimmy Hopkins
    Jimmy Hopkins

    RAJAM AJA UDAH 2.2 NYA !

  • Bledug lawu
    Bledug lawu

    cnhave.info/limo/q4a0pWe2kreamaQ/sh-p-n

  • IPONK PAIM
    IPONK PAIM

    Enak kok yo yaaa😃 sehat slalu nissa & ayus,lnjutin aja mmpung lg anget2nya.. biar netizen tmbaah hemmb..😂😂

  • wang Nunik
    wang Nunik

    Berarti udah lama hubungan nya Cuma baru ketahuan dua tahun terakhir ini.

  • Nathasia Lovina
    Nathasia Lovina

    2021 banyak ‘BISNIS PELAKORAN’ mulai terbongkar 😎

  • XKY Gaming
    XKY Gaming

    Aku sangat terharu sampai meneteskan air mani :)

  • wang Nunik
    wang Nunik

    Udah jelas jelas dia pelakor tapi masih ada aja yang bela yah Good looking emang deh

  • Tan Anti Bom Nuklir
    Tan Anti Bom Nuklir

    gk akan ngehujat... gk akan nyalahin siapapun. saya jg gk sempurna, paling Unfollow doank

  • VianLaBrie TM
    VianLaBrie TM

    Habis ini jadi penyanyi dangdut koplo "Terjatuh Di Pangkuan Suamimu"

  • Markun Ildansir
    Markun Ildansir

    Abg kamu yg kagak ada otak. Perempuan gg bakal mau bila tidak di rayu. Dan perempuan mana yg mau melepaskan laki2 bila dia sudah di iming2 dan di Rusak oleh laki2. Nisa gg bisa gua salahin sepenuhnya. Karna Gua akui perempuan emng tak berdaya bila di rayu dengan apapun itu. Karna perempuan itu lemah. Dia hanya mengandalkan perasaan. Sedang kan laki2. Dia selalu pake otak. Pasti tau mana yg salah dan mana yg benar. Saya menilai. Dan saya pun laki2. Abg kamu yg kagak ada otak. Saya bicara apa adanya. Dan gua salut untuk ririe.. You the best ririe..

  • ksatria baja hitam
    ksatria baja hitam

    Alaaah mbuuuh.....!

  • Merry Angelina
    Merry Angelina

    Nisa sabyan kaya dakyung versi syariah ya yang di film the world of the married. Ew 🤮

  • pelangi biru
    pelangi biru

    Orang yang hobi selingkuh gak akan pernah berubah. Ingat, pernikahan cuman ngubah status, tidak untuk karakter seseorang.

  • L.A.I
    L.A.I

    mantap kali beritanya

  • Lutfi Ema
    Lutfi Ema

    jangan salahin hijab atau agamnya tapi salahin akhlaknya

  • aditya firdaus
    aditya firdaus

    Udah ngga ganteng, sok"an selingkuh.. Minimal klo gk ganteng, ya setia lah

  • grissly isnaini
    grissly isnaini

    Ihhh sedih bgt yakkk, istri berjuang dari nol buat suaminya tapi pas sudah sukses suaminya ga tau diri. Toh kalo Nisa dan Ayus menikah apakah Nisa ga takut karma datang kepadanya?

  • Kondoku
    Kondoku

    Hidup penuh warna

  • Macan
    Macan

    Pelakor bangooorrr

  • Shiami Fitrisa
    Shiami Fitrisa

    ASTAGFIRULLAH

  • Mufabar Official
    Mufabar Official

    Air mata langsung netes

下一个