LESTI BILAR MAMPIR KE ANDARA LANGSUNG BELI RUMAH RAFFI AHMAD!!!
3,618,187
Reddit
Subscribe:
Rans Animation Studio: cnhave.info/camera/ve6...
Rans FC: cnhave.info/camera/PV5...
Rans Music: cnhave.info/camera/JDP...
PowerRansger: cnhave.info/camera/CFi...

Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita...
CNhave : cnhave.info/camera/vA9...
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/
Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

评论
  • Ikbal Hidayat
    Ikbal Hidayat

    Trending 12

  • mamah abizard
    mamah abizard

    Lesti keceplosan Mulu hahah . Ngakak sendiri .

  • Syaidina Fath
    Syaidina Fath

    Ransss terthebesstt

  • HAPPY FUN 105
    HAPPY FUN 105

    Mesranya

  • 🇰🇷카프탄 조지아 론주아 가르화
    🇰🇷카프탄 조지아 론주아 가르화

    ?

  • Siska jichu
    Siska jichu

    Ngakak liat nya wkkwk

  • Admin 1112
    Admin 1112

    Pasangan kompak

  • Farizal Des
    Farizal Des

    Laslas hadir...sukses slalu RANS dan leslar..dtunggu kejutan nya

  • Asep Cepot21
    Asep Cepot21

    Sehat terus buat Ransfatar dan dede bayi

  • Manusia Enggal
    Manusia Enggal

    Bahagia selalu untuk semuanya..

  • ɬɧųཞąყą ɑꜱꜱEɕɕɑF
    ɬɧųཞąყą ɑꜱꜱEɕɕɑF

    Alhamdulillah bisa liat 2 pasangan kesukaan aq.. Semoga 2 pasangan ini bisa selalu sukses, selalu dlm lindungan Allah swt, selalu saling percaya, saling setia, saling mengerti, saling mencintai, saling menyayangi, selalu sehat, selalu berbahagia dunia n akhirat... Amin ya robbal alamin

    • Byun Baekhyun
      Byun Baekhyun

      Aamiin ya Allah

  • Fahreza Iqbalbbvv
    Fahreza Iqbalbbvv

    Wahh ini yg ditunggu2....Sutan andara & leslarr... Sama2 pasangan baik nya masyaallah...sehat2 ya bumil2.. Kak gigi lancar & sehat sampail lahiran ya.. 😘😘

  • kak law official
    kak law official

    Ini yang viral 😮😱youtube.com/shorts/YCsFZsKA2x4?feature=share

  • toko ummi
    toko ummi

    Lesti jelek

  • aida hidayati
    aida hidayati

    Little bit awkward

  • Alshnad Story
    Alshnad Story

    masih trending doooonggg... leslar gitu lhooo.... bravooooo

  • kholidatun aidah
    kholidatun aidah

    Semoga lancar sampai lahiran bumil... Semoga lesti cepat hamil..

  • Bunda Bidan Irawati
    Bunda Bidan Irawati

    SALAM SUKSES SEMANGAT SEHAT SELALU BUAT KITA SEMUA YA..

  • NUR INSAN
    NUR INSAN

    Aa rafi gendutan

  • R Rina Marini
    R Rina Marini

    Masya Allah Gigi & rafi baik bangett di kasih kado nggak enak ,waktungobrol sama bilar lesti ketawa nyah lucuuu renyaaahh g jaim 🤗😂😂😂

  • Trisekar Wulandari
    Trisekar Wulandari

    Bener Kalo Kata Mbagigii.. Kalo Masih Baruu Blom Kiataan .

  • Best Music
    Best Music

    Luar biasahhh

  • belajar abc
    belajar abc

    Mbkbgigi cantik bgt sihhh masyallah

  • Dafa Wirasandi
    Dafa Wirasandi

    Rafinagita lupa ya kan ini bukan pertama kalinya ketemu lesti pernah ketemu dulu di acara rumah mama amy dulu sebelum dede pk hijab sama rizky ridho dan barbie🤗

  • NRAW Family
    NRAW Family

    Sukses terus buat rans

  • priya
    priya

    Semoga mama gigi sehat ya, colab ama baim paula dong, lama dah g colab. Aura Bumil tambah cantik.

  • Imas Cemi
    Imas Cemi

    Klau konten dd lesti billar bintang tamunya seneeeèeng bingit,cantik ganteng soleh,solehah pantuntan semua orang I❤❤ you leslar bhgia slamanya leluarga rafi nagita jga aku suka sm 2 baik

  • Agua Pratiwi
    Agua Pratiwi

    Bumil tambah cantik bgt... Lesti jujur bgt ya.wkwkwkwk Bikin konten bareng lagi donk...

  • Zahra Khoirunnisa
    Zahra Khoirunnisa

    Aduuuhh dd jujur amat sih dee ngakak sakut perut😂😂😍😍

  • Vita Tobing
    Vita Tobing

    gemessssss

  • Rhia Rhia
    Rhia Rhia

    yaaach giliran datang tamunya malah sebentar doankkkkkk hikssss...seruu banget obrolannya

  • Rani fransiska ramitan
    Rani fransiska ramitan

    Pengantin baru vs pengantin lawas😊

  • Rhia Rhia
    Rhia Rhia

    mana leslar nyaaaaa.. kelamaaannnn

  • Bulu Batu
    Bulu Batu

    lucu ga bosen"

  • Henna Shanum
    Henna Shanum

    MasyaAllah dua" Lucu.. Keke sendiri nengoknya

  • adiska adis
    adiska adis

    Warna berem😂

  • Nia Vaniot
    Nia Vaniot

    Leslar

  • Pak har Tiron
    Pak har Tiron

    Sukses ya mbak gigi...

  • Jalbet
    Jalbet

    mantap kak

  • Elzalirik
    Elzalirik

    Saya youtuber pemula, Ngedit dengan aplikasi seadanya, Konten lirik lagu dan terjemahan, butuh support teman-teman 💜

  • Khayla Agustina
    Khayla Agustina

    Ma syaa Allah Allahuakbar masih trending aja ni konten,sumpah lucu bngt sih emang gemes sama mama gigi n leslar

  • Arum Gustiara
    Arum Gustiara

    Kakak adek 🤣

  • Yusrolana Yusro
    Yusrolana Yusro

    Koleb bareng leslar lagi dong 🙏

  • LJ  ✓
    LJ ✓

    cnhave.info/limo/pH-apY6xmbaeaXY/sh-p-n Ganteng doang

  • Aswati Burhan
    Aswati Burhan

    🤣🤣🤣 kalo mandi bareng pasti lama

  • marlisa Hisa
    marlisa Hisa

    Lesti polos banget si

  • den7 Daus
    den7 Daus

    Idola lah dua dua nya....gaaaés

  • indah @gmail. com
    indah @gmail. com

    Ba gigi kpn kermh leslar

  • Ilham Abdul Kholid
    Ilham Abdul Kholid

    Ngakak pngntin baru

  • Peni Lestari
    Peni Lestari

    Lala jadi juru foto..

  • kamu saya
    kamu saya

    ada ayu ting ting itu di menit ke 05:03

  • Esih Sutarshi
    Esih Sutarshi

    Hadir lagi untuk leslar ppasangan romantis

  • Prima Laily
    Prima Laily

    Pegawainya Raffi Ahmad pada ngefans sama Lesti Kejora. Malah asistennya Sahnaz minta ijin ke rumah Raffi pas dengar Lesti Billar datang ke rumah Raffi. Pingin banget ketemu Lesti Kejora.

  • Dina Safana
    Dina Safana

    Bersma dua wanita solehah

  • Dina Safana
    Dina Safana

    Yuk leslar kita naikin lg trnding nya

  • Syifa Rahmalia
    Syifa Rahmalia

    bahagia terus buat leslar dan rans .. jodoh dunia akhirat .. aamiin ..

  • Lova Pink
    Lova Pink

    Aq ikut ketawa..wkwkwkw

  • APro Music Leader
    APro Music Leader

    Orang yang selalu jiwanya tidak tenang ialah orang pemarah, pendendam, rasa tidak cukup, hasad dengki, memikirkan masa depan yang belum terjadi, tidak sabar, lupa tentang qadha dan qadar dari Allah, tidak percaya dengan orang.

  • Short Escape ID
    Short Escape ID

    wah Leslar selalu di hati. Salam ya dari Short Escape ID.

  • Dicky DickyWiranda
    Dicky DickyWiranda

    cnhave.info/limo/eHqqxmi829uan6g/sh-p-n Trik mudah👆

  • Baiq Azizah
    Baiq Azizah

    Senang liat Dede dan Nagita bercanda

  • Hafidz Zone
    Hafidz Zone

    Seneng banget liat ekspresi gigi...sehat2 bumil

  • Rani Setiawan
    Rani Setiawan

    Kalo rICIS tr sudah akad.collab yaa

  • Mas Lia
    Mas Lia

    Bahagia selalu buat idolaku leslar dan rans manju terus heheh

  • bantal pink
    bantal pink

    👍

  • bantal ungu
    bantal ungu

    👍

  • Kurnia Fatmawati
    Kurnia Fatmawati

    Duo favorite couple uwuu

  • Dayana Fazila
    Dayana Fazila

    Bru thu ini trendig

  • Official Warmantohang
    Official Warmantohang

    Baru tw ini Trending

  • efmar idiot
    efmar idiot

    A rafi saat pandemi begini begitu sulit mencari rezeki ak buknnya sya mengemis atau gimn tlong bantuannya untuk ank saya sulit belajar karena tidak punya hp ak tolong bantuannya 🙏

  • Fany Delia
    Fany Delia

    Jelek lesty

    • Dayana Fazila
      Dayana Fazila

      @Esih Sutarshi ia

    • Fany Delia
      Fany Delia

      @Dayana Fazila serah lo

    • Esih Sutarshi
      Esih Sutarshi

      Romantis banget yah leslar jadi banyak yg baper

    • Dayana Fazila
      Dayana Fazila

      Aslinya cantik banget

  • Milati Azri
    Milati Azri

    Si lesty ko polos amat terlalu jujur hahhaa keceplosan

  • angel imah
    angel imah

    ngakak trs spjg ntn rans x leslar..aplg wkt dtny dde cntik pas ap..jwbnx saat dd naik dluan kn jd traveling naikx..trnyta naik kmr krn kmrx d atas..trs dde kerly rmbutx yg pjg dan brsolek utk mnymbut suami dan d tmbhi bang bi pkai lingerie wrn merah aduh tmbh traveling dech..leslar tmbh kiyuttt y ..rans krrennnn ..dan trimaksh sdh mngajukn prtnyaan yg bkin kita tau mlm prtma mrk itu yg dlkukan hehehehe

    • Esih Sutarshi
      Esih Sutarshi

      Kok sama yah aku juga pikirannya begitu

  • Reni bae
    Reni bae

    Alhamdulillah trending lagi

  • Rahman_albanjari_
    Rahman_albanjari_

    Masya Allah tabarakallah 😍😍

  • Wansyah Lintang
    Wansyah Lintang

    Ksini mmpir ada dede lesti

  • PLANO CHANNEL
    PLANO CHANNEL

    Gas terus biar makin ke pucukk 👍👍

  • Rahmadmuslikin Likin
    Rahmadmuslikin Likin

    Mantap

  • Aep Oco
    Aep Oco

    Trenfing

  • mama Ayisah Inara soliha
    mama Ayisah Inara soliha

    Gue ke sini karena ada leslar

  • Yadhie mesuji
    Yadhie mesuji

    buat leslar smga cpet dapet my baby❤️❤️

  • Yadhie mesuji
    Yadhie mesuji

    smga sehat slalu, dan tmbah sukses selalu.amin

  • ummah shofwatul
    ummah shofwatul

    Raffi nagita artis no 1 di Indonesia yg kusukai

  • BELAJAR BAIK
    BELAJAR BAIK

    Lucu banget Raffatar youtube.com/c/YAHOO123

  • Giska_ku
    Giska_ku

    Akhirnya tranding ya bun... Hahahaha

  • Suci Indah Ariani
    Suci Indah Ariani

    🤣🤣🤣🤣💜💜💜

  • Firda Salsabila
    Firda Salsabila

    Terhibur dahh klo Nagita ketemu Lesti jd seru nonton nya juga

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni

    Polos banget yaallah😂😂😂 aku ngakak terus nontonnya ahahah

下一个