Perdana di Layar Kaca!! Ungu Feat Lesti DA "Bismillah Cinta" Insya Allah Ramadan Berkah! | LIDA 2021
04:24
4,851,265
Reddit
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik www.vidio.com/watch/2184625-kerenn-perdana-di-layar-kaca-ungu-feat-lesti-da-bismillah-cinta-insya-allah-ramadan-membawa-nikmat-lida-2021

70 Duta dari 34 Provinsi siap bertanding membawa nama harum Provinsi memperebutkan Juara Ajang Kompetisi Dangdut Terbesar di Indonesia. Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Rizky Billar, Jirayut & Rara bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Dewi Perssik, Nassar, Lesti, Fildan & Reza. LIDA 2021 Seni Menyatukan!

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

评论
  • Par Manto
    Par Manto

    Sumpahhh , ini yg d tunggu2 . Klo ramadhan ungu rilis laguu

  • Luna Maku
    Luna Maku

    Ya allah sampe merinding dengar lagunya..alhamdulliah...semua lagu yg di ciptkan ungu sangat2 memuaskan di tamba rekan duetnya juga wow..memang sangat serasi...🥰🥰😍

  • Eno H setyawan
    Eno H setyawan

    Ungu selalu terbaik

  • Wina Windahsari
    Wina Windahsari

    Aku jadi ingat Almarhumah mamaku sekarang jarak antara aku sama mama sudah berbeda tapi mama selalu ada di hatiku selalu 💙

  • Rosa Lina
    Rosa Lina

    best of the best.

  • Harmawita Wita
    Harmawita Wita

    Subbahannallah....bagus bangat lagunya..semoga sukses buat dd lesty juga Aa Pasha ungu

  • Palupi Elek
    Palupi Elek

    Bikinin konser Ungu is Back dong!?!?

  • Ramzi Ramadhani
    Ramzi Ramadhani

    mantaaap suara lesti.

  • SEMUA UMUR
    SEMUA UMUR

    pas lirik hampir mirip lagu aisyah

  • Junita Ipa
    Junita Ipa

    Yah telat deh.. udah trending seminggu lebih, baru muncul di beranda..😭

    • Soffie Yalun
      Soffie Yalun

      Sering sering cek kolom trending kak, kan ada pilihan, kalau cuma di eksplor ya pasti kelewat.

  • Enda Red16
    Enda Red16

    Suara lesti sudah tidak d ragukan lagi..the best

  • Intan WD
    Intan WD

    Dede aku bangga padamu 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Lina Mbak
    Lina Mbak

    keren

  • Iman Maulana
    Iman Maulana

    Sekilas mirip lagu ungu yg bila tiba

    • Yani Suryani
      Yani Suryani

      Ciri khas musiknya Ungu dr dulu

  • Oni Susanti
    Oni Susanti

    Fasha luar biasa 👍👍👍👍👍👍

  • NesChanel WO
    NesChanel WO

    Merindinggggggggggg dede lesti..ungu.. mantep

  • Mul Eyang
    Mul Eyang

    Keren suaranya🥰 serasa ky ntn vidio clip nya pdhl gak lipsing 😇 sukses trus buat ungu dn lesti😍

  • Lilis Yunita
    Lilis Yunita

    Unggu vs Lesti, keren

  • Murhani Abdullah
    Murhani Abdullah

    Alhamdulillah..keren

  • susilawati gunawan
    susilawati gunawan

    Terbaik 👍🏼

  • Lank Al bantani
    Lank Al bantani

    sekalinya aa comeback langsung bawa gebrakan... emang ... aa bnget

  • sastra ramadanu
    sastra ramadanu

    Cliquer's

  • Lisning Hapsari
    Lisning Hapsari

    Terus lah bersyukur atas nikmat yg Allah kasih buat lesty.... biar allah tetap ridlo aamiin

  • Fitri AYU PUTRI
    Fitri AYU PUTRI

    Ke 2 nya idola Q MasyaAlloh SubeqanAlloh

  • Lenii Widianingrum
    Lenii Widianingrum

    Kerennn bgttt

  • ZAHROTUN NA'IMAH
    ZAHROTUN NA'IMAH

    Lagunya keren banget😍

  • janice_ yap
    janice_ yap

    Pasha ❤️❤️❤️

  • Halimatus Sa'diyah official
    Halimatus Sa'diyah official

    Merinding😭😭😭

  • gerry chocolattoz
    gerry chocolattoz

    Suara gitar nya itu lhhooo mini melengking aku suka..

  • Erlinafsiah Harahap
    Erlinafsiah Harahap

    Lesti ia the best

  • Sri Andayani
    Sri Andayani

    wow keren banget👍

  • Cici Susiyana
    Cici Susiyana

    The best pokonamah kereeen sinetrin ya jg aku ngikutin ga mau ketinggalan

  • gimball yk
    gimball yk

    Salfok jam tangan gua 😅

  • Roy Maruli
    Roy Maruli

    Mmg ungu band ini selalu memberikan lagu yg berkesan

  • Imas Komariah
    Imas Komariah

    Gabosan 2 an terus memutar bismilah cinta keberkahaan seluruh umat muslim terima kasih anak 2 solehah tlh menyajikan lagu yg mem bawa berkah semoga kalian sukses dan sehat sllu aamiin🤲🤲👍👍

  • Suyitno Kaye
    Suyitno Kaye

    Pokoknya Lesti nggak ada 2 nya sll no 1 di hati

  • Bad boys sandra
    Bad boys sandra

    Mana nieh bg Hanum bramantyo bismillah cinta ini pas x klw di angkat ke film layar lebar pasti bnyk penonton nya yg suka,,

  • Lia Azhar
    Lia Azhar

    2 tahun sudah ramadhaan berbeda dan hanya Satu yang sama Ada cinta yang menguatkan semoga tahun depan ramadhaan akan lebih baik

  • Ika Saputri
    Ika Saputri

    Yuk

  • Kaconk Sunda
    Kaconk Sunda

    Vokal nya pasha gak ada bedanya sma rekamannya.. salut

  • Lioness ness
    Lioness ness

    Nada nya kurang tinggi ya buat lesti. Kasian jd kerendahan

    • Soffie Yalun
      Soffie Yalun

      Iya bagi kita dengerna kerendahan, tp lesti spesialis nada rendah juga dilagu dangdut jd bukan hal yg sulit utk dia, denger lagu nya yg purnama lebih rendah dari lagu bismillah cinta.

  • Patma Wati
    Patma Wati

    Gara2 tik tok pindah ketok.yutub

  • Sri Yuianav
    Sri Yuianav

    Lbh bagus suara aslinya lesti ketimbang dialbumnya

  • Darti In
    Darti In

    Dede.the best...ungu..the best

  • Etin Maetin
    Etin Maetin

    Kpn dede sama ungu duet lg Bismillah cinta

  • Nurvita Sari
    Nurvita Sari

    aku suka banget lagu ini judlnya bismillah cinta hihihih

  • Neneng Herlina
    Neneng Herlina

    Ga bosan mendengarkan lagu ini semoga selalu trending terus amin amin amin amin amin amin amin amin🙏🙏🙏🙏

  • Uyan Uyanwe
    Uyan Uyanwe

    berkarya lagi alhamduliah cliques

  • Muhammad hafiz nurdy apis
    Muhammad hafiz nurdy apis

    Si pasha suaranya g berubah....jossss

  • Irna Yuwana
    Irna Yuwana

    Bang Pasha ungu dn dede lesti...mantappbbbzzz...sukses terus bang pasha ungu dn dede lesti...

  • Yeti Nurmayati
    Yeti Nurmayati

    Dd lesty.. Kereeenn suara mu nak👍😘

  • Fakhru braxton
    Fakhru braxton

    NADA rendahnya neng Dede lesti reusepp pisan.. raoss.. meunih merinding

  • Renita Precilya
    Renita Precilya

    Di live ini lebih keren, lesty lebih lepas and nadanya sesuai dengan kebiasaan Lesti

  • Leli M. Hanum
    Leli M. Hanum

    Begtu denger lagu ini jg liat ost Mega drama di Indosiar

  • ahmad alfarizi
    ahmad alfarizi

    Ungu lagu2 religinya slalu keren

  • Nur Mawati
    Nur Mawati

    Merinding banget denger'y😍

  • Ifan Bastian
    Ifan Bastian

    Bagus bangat

  • Mister Potato
    Mister Potato

    Lagunya sih enak. Tapi sayang sedikit nyontek perpaduan antara lagu AISYAH ISTRI RASULULLAH dan CINTA KARENA CINTA JUDIKA di reff

    • Soffie Yalun
      Soffie Yalun

      Lebih ke lagu ungu Bila tiba 2007 kak dri pad kedua lagu yg kaka sebutkan. Ya dalam dunia musik pasti tone akan ada kemiripan dgn lagu lain hal yg lumrah...

  • KANZ Band ID Official
    KANZ Band ID Official

    Idola ❤❤

  • Lisnawaty Ismail
    Lisnawaty Ismail

    Stabil suara seperti di MV Pasha Lesty memang the best

  • Ghifari Abudzar
    Ghifari Abudzar

    Tiap denger lagu ini air mata ku menetes..lagunya menyentuh hati

  • Hendro Cahyono
    Hendro Cahyono

    Pengobat kangen Cliquers diseluruh nusantara...Aa sdh kembali Ungu sdh komplit lg lambungkan bersama Lesty lovers.

  • Yenny Yakub
    Yenny Yakub

    Bismillah cinta lagunya ngena pas bngt dihati 😭😭

  • Dewi Untari
    Dewi Untari

    I love you Lesti

  • Siti Zaenab
    Siti Zaenab

    Trendingkan"

  • Jikustik 01
    Jikustik 01

    listi hebat👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Santri Joko Tingkir
    Santri Joko Tingkir

    Suara dangdut 😂

  • Satria Zalfa
    Satria Zalfa

    Keren sekali..kirain syapa feat ungu..ngk tau nya lesty..terkejut akuu..terus bilarnya k mna..ngk terkenal lg dunkk hehe

    • Anisa
      Anisa

      Paan si gajelas 😂

  • zulfah mahir
    zulfah mahir

    Hatiku merinding mendengar nya...

  • Teguh Waluyo
    Teguh Waluyo

    Wouuuwww keren banget

  • Dar Man
    Dar Man

    Sinetronnya bagus bngt

  • Fera Sasmidiana
    Fera Sasmidiana

    Lesty ini auranya positif bgt, setiap ngeluarin lagu pasti lngsg trending

  • Fera Sasmidiana
    Fera Sasmidiana

    Bagus bgt lagunya

  • Anindheea Passha
    Anindheea Passha

    adem denger lagu ini sehat terus neng lesti

  • pangbon RW 011 bulak reko
    pangbon RW 011 bulak reko

    Syair nya sangat indah. Ayo bikin lagi yg lebih lagi. Jadi inspirasi anak2 muda

  • Arif Permata
    Arif Permata

    Aa.roni dan yayang santi

  • Yeni November
    Yeni November

    lagunya buat aku merinding ,masuk ke hati banget 😍 sesuai situasi kita saat saat covid masih menyerang kita indonesia dan dunia semiga indonesia segera pulih ya allah

  • Khairani Lbs
    Khairani Lbs

    03:14 the real merinding

  • Ahmad Samhaji
    Ahmad Samhaji

    Mantap

  • Wendy Alfariz
    Wendy Alfariz

    Kangen cliquer's dlu..

  • Stewart Junior
    Stewart Junior

    SEKARANGG NOAH ,KANGEN BAND ,UNGU BERKARYA.KITA DUKUNG TRUS BAND BAND FENOMENAL INI. BERKARYALAH WAHAI BAND BAND JAMANN JADUL,TENGGELAMKAN PENARI2 TIKTOK YG NGAK ADA ERTINYA.

  • Fein Santibanez
    Fein Santibanez

    Psha dr dl kl duet sm cw emnk yahud

  • vha_ evhay
    vha_ evhay

    Masya Allah kak Pasha suaranya masih keren bngt,,

  • Asih Setiani
    Asih Setiani

    Personilnya udah bapak2😁semoga terus berkarya ungu🥰🥰🥰❤️

  • Tini Kartini
    Tini Kartini

    Gempuur trs

  • PARLIS DIANA ARPAN JAWA BARAT - KOTA BANDUNG
    PARLIS DIANA ARPAN JAWA BARAT - KOTA BANDUNG

    Bagus sekali.

  • Musdalifah Rasyid
    Musdalifah Rasyid

    🥰🥰🥰🥰

  • Destri Az-Jamhurii
    Destri Az-Jamhurii

    Penyanyi beneran tuh gini gak lipsing.. ungu idolaku dari jaman SD smpe sekarang hampir kepala 3 wkwkwk

  • Badrus Soleh
    Badrus Soleh

    Enak pisan suaranya

  • Sri wahyuni
    Sri wahyuni

    Suara kang pasha kas bgt di mix ama si lesti

  • Jokowi 497 Entertainment
    Jokowi 497 Entertainment

    Ungu cliquers manado kalo religi ungu paling jago buat liriknya...sukses bro asha enda kawan2

  • MFM IHSAN
    MFM IHSAN

    Masallah ka Pasha suaranya ga brubah tetep keren semangat ini keren banget ka lesty semangat juga keren 😍❤

  • Ningsih Sultan
    Ningsih Sultan

    Pasha badan skrng gemuk bngt y...tpi suara ny msh ttp sprti dlu gk berubah...aku suka bngt suara pasha enk di dengar di telunga,sukses sllu pasha☺

  • Paja Jaran
    Paja Jaran

    Salam ka pasha dari cliqers pebayuran bekasi..mudah2n ke depan nya duit nya sama mely atau rosa lagi amin😙😙😙

  • Paja Jaran
    Paja Jaran

    50persen ah suka ny.kalau ama mely guslow baru 100persen suka nya .😁😁👍

    • sutni sutini
      sutni sutini

      Kalo aq sih tetep ama rossa

  • Maulia Safria
    Maulia Safria

    Masyaallah suara indah kau titipkan pada lestykejora ya allah..

  • Netral Adil Jaya
    Netral Adil Jaya

    lagu relijius islam di bulan suci ramadhan

  • Editor Editor
    Editor Editor

    👍

  • Achmad Sanny
    Achmad Sanny

    Ungu is back

  • Inggit Ratna
    Inggit Ratna

    Suara ka pasha ketemu suara teh lesty jd apik pisannn euy

下一个