Arsy Nyanyikan Sebuah Lagu Spesial Untuk Sang Kakak - Ikatan Cinta Atta &Aurel Spesial Syukuran Akad
04:31
9,568,958
Reddit
Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad - 3 April 2021
Janji suci 2 ikon masa kini Atta Halilintar & Aurel Hermansyah bersatu dalam satu cinta, hari istimewa dan spesial yang paling dinanti-nanti bagi mereka berdua. pesta kebahagiaan mereka bisa ikut dirasakan dan saksikan di #IkatanCintaAttadanAurelSpesialSyukuranAkad Tak Diduga!!! Arsy Berikan Sebuah Lagu Spesial Untuk Pernikahan Sang Kakak! Penampilannya Bikin Tamu Undangan Terkejut Dan Bersuka Cita #IkatanCintaAtta&AurelSpesialSyukuranAkad
=================================
Subscribe MNCTV Official CNhave Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

评论
  • Fransiska Imelda
    Fransiska Imelda

    Baru pernah gue ngefans sama anak artis. Arsy i love u.. 😘😘

  • Nissa Nia
    Nissa Nia

    Enak nya suaranya arsy semoga lagu nya enak didengar sama kak loly dan kak ata😘😘🌹

  • Zhakaria BP
    Zhakaria BP

    2:36 tau rasa di cuekin 😂 Kemewahan ini cukup kalian aja yg nikmati ga usah tunjukan ke saya

  • edp real
    edp real

    👍👍👍👍👍arsyi cantik,pintar,menggemaskn,,

  • Armando Media STUDIOS
    Armando Media STUDIOS

    Lidah nya Arsy Indonesia bnged ketika nyanyi lagu berbahasa Inggris .... 😅👌

  • ENTIN Kartini
    ENTIN Kartini

    Gesmes banget ,ARSYI udah cantik ,suaranya merdu lagi

  • Purwantiningsih Ardina
    Purwantiningsih Ardina

    Lucu suarany arsy bagus banget

  • marsya alesandra
    marsya alesandra

    Ayo ayo kalian pada cari atau udah ada pas buka CNhave gue mah cari bagus banget coba terus cantik

  • Siti Maemonah
    Siti Maemonah

    bajunya arsy cantikkkk secantik arsy......

  • Nisri M S
    Nisri M S

    Sebetulnya kalau dari suara sama cara nyanyi, biasa aja sih yah, yang bikin gemes itu pd nya, arsyyy imut 🥰😘

  • firgie hizma
    firgie hizma

    Suarany miriip mas anang powerny

  • andra paselleri
    andra paselleri

    Arsy ganbaran cerianya anak indonesia yg sholeha .🥰

  • Indo Nesia
    Indo Nesia

    Arsy cantik pinter

  • Gerliana Hj
    Gerliana Hj

    Smg sll kmpk smpi kpn pun klrg Gen & klrg Asyik,jg semua kt sll smpi & Damai ya kn Guyyys Q

  • fitri udayani
    fitri udayani

    Gak bosen2 liat ini 😍

  • Royhan Tsaqofi
    Royhan Tsaqofi

    Siapa di sini yg ikutan ngap2an mulutnya😂

  • Akdi Siusmolan
    Akdi Siusmolan

    Hahaha...lucu bangt

  • agitabimanyu
    agitabimanyu

    kesini gegara we

  • azilla rakhul kila ayah ibu love
    azilla rakhul kila ayah ibu love

    Keren😇😙😘

  • Abram Rafri
    Abram Rafri

    Hebat masih kecil menyanyikan lirik panjang dan nada lumayan berjalan god asry

  • Windy Brekele
    Windy Brekele

    Arsi i love u

  • MELODY BERLIAN
    MELODY BERLIAN

    Arsy kuuuu suaranya bagus banget I like Arsy

  • Yogi Albar
    Yogi Albar

    Urang Minang kabau

  • r frhn
    r frhn

    1:28 Mode prindavan 🤣🤣

  • Fandu HoliC
    Fandu HoliC

    Arsy dan rafathar 🔥

  • afif putra
    afif putra

    Ampas

  • odading oleh
    odading oleh

    Kawinan kontroversi, saya masuk iklan langsung saya skip, langsung saya pause trus tulis komen. Heran nya yg beginian masyarakat indo demen2 banget ya, ckckck...dulu kawinan raffi - nagita. Msh cetek selera org indo ternyata

  • Dhamma Chennel
    Dhamma Chennel

    Saya sebagai penonton inscure sama suaranya Arsy😭🌚

  • Monica Siantoo
    Monica Siantoo

    ❤️❤️❤️❤️❤️😘

  • Adhitya Shidiq
    Adhitya Shidiq

    Nikahan orang susah di bubarkan Nikahan orang terpandang di ramaikan Pasar dan pusat liburan di buka Sekolah di tutup Lantas apa benar ada virus ini?

  • ericka ghaniya
    ericka ghaniya

    semoga yang baca ini terhindar dari virus yg sedang melanda dunia ini, diberikan kesehatan, dilancarkan rezekinya, dikabulkan segala doa2 nya yg belum terjawab. Naik haji bareng ortu dan keluarga besar, dapet jodoh yg baik akhlaknya, yg mapan orangnya, yang baik untuk diri kita maupun untuk agama. Semoga yang ingin jadi youtuber bisa langsung naik subscriber nya dan viewernya. aamiin.

  • Avia piluss
    Avia piluss

    Semoga kita semua segera dipertemukan jodohnya 🙏

  • Noviyanti Latif
    Noviyanti Latif

    ayo guys trending kan lagii, gaspoll

  • Rizal Bempa
    Rizal Bempa

    Anak pintar❤❤❤

  • Pika Siregar
    Pika Siregar

    Pas arsy blg "bye kak loli" berasa bgt ih sedihnya:')

  • Putu Wulan
    Putu Wulan

    Seneng liat kak loli bimbing arsy saat salah nada,Sweet banget

  • Kurnia Sari
    Kurnia Sari

    Aku lagi hamil anak perempuan, mudah mudahan pintar dan cantik seperti arsy😍

  • abuyajid bustomi Samson
    abuyajid bustomi Samson

    Kenapa gaada paket ashiappp?

  • PEMBURU KADAL
    PEMBURU KADAL

    *Bisa gitu yaaa*

  • Arman Maulana
    Arman Maulana

    GILA..... YG NONTON GINI AJA HAMPIR 10JT 😳🤦

  • Wahida
    Wahida

    Yg bikin trending krn lagunya, Snowman....Coba klo nyanyi lagu sholawat... 😭😭😭

  • Louisa Marcia
    Louisa Marcia

    Arsy kereeen

  • ipah omi
    ipah omi

    Masya,allah berilah anak"ku cerdas seperti Arsy Cantik imut lope lope ngga bosen"di putar"terus

  • PYR Official
    PYR Official

    Senengnya ampe sini lo. Bangga deh. Lebih ngena dihati deh queenarsy...luv luv luv

  • Sandy Sularso Law Channel
    Sandy Sularso Law Channel

    Alhamdulillah semoga Gusti, selalu memberi perlindungan keluarga Mas Anang.

  • Aprillia Susilawati
    Aprillia Susilawati

    Dia yg Masi kecil aja nyanyi basa Inggris lancar lah gue lidah nya keseleo🤣

  • ADOLF HITLER SH, Spd, Phd
    ADOLF HITLER SH, Spd, Phd

    Gimana sama ane kuat mana mentalnya. Eehh maap

  • TUAN BESAR
    TUAN BESAR

    Nggak mutu..

  • anita Sari
    anita Sari

    Naturalnya anak anak..indah banget..lucuuuu❤️❤️❤️

  • Asti Meyta
    Asti Meyta

    💓💓💖💖💕💗💞💟👏👏👏

  • Asmawati Supu
    Asmawati Supu

    gemeeeeessss...arsy....dah cantik pinter...pokokx gak bosan deh...ngeliatx pengen terus nonton vidiox....sehat selalu ya arsy and slmt berbahagia tuk aurel&atta smg langgeng tuk slamax...aamiin

  • Nyonyah widiya
    Nyonyah widiya

    Ya Allah rasanya ku ingin jungkir balik tiap hari liat ni anak kaga ada bosen"nya hebat bgt kamu nak

  • Dini Arsdinia
    Dini Arsdinia

    Kerenn.

  • Ema Zahiroh Nur C.
    Ema Zahiroh Nur C.

    Ok banget deh

  • Rasyid Ad
    Rasyid Ad

    MENGONTOL

  • MIRAL OFFICIAL
    MIRAL OFFICIAL

    Super duper. Tinggal ngatur nafas aja Dan beat Dan pasti bisa krn Dr keluarga penyanyi. Ibunya, bpknya, Dr aurel jg. Hrs trending 1 biar sama ky kak lolly ya arshy😊😊❤️❤️❤️

  • Nur Fadiah
    Nur Fadiah

    Anak pinter

  • Martinah Riati
    Martinah Riati

    Gk bosen liat lg arsy bikin gemes

  • Henny Henny
    Henny Henny

    Arsi bagus banget suara mu 😂

  • Singimale 123
    Singimale 123

    Senang banget liat keluarga ini....sampe terharu aku😭😭😭😭

  • Sumi Yati
    Sumi Yati

    Ya olloh pintery arsi.

  • Irfan Jambles
    Irfan Jambles

    Arsy cantik tetap semangat ya

  • rayskauma
    rayskauma

    Calon bintang masa depan. So cute

  • Engel Caecilia
    Engel Caecilia

    Arsy pinter bgt nyanyi lagu bhs Inggris , bagus

  • Ning Qqiyy
    Ning Qqiyy

    Cute baget si arsy😍

  • Margi vlog
    Margi vlog

    Gak bosen liat Vidio ini dah 10 kali ak liat😀👍👍👍

  • Ade subaedi
    Ade subaedi

    Yang terpenting kita semua pada sehat nyah

  • Safaat Najuwa
    Safaat Najuwa

    Kerwn arsy

  • Dio Trisantoso
    Dio Trisantoso

    Diva indonesia 🌼🌼🌼🌼

  • Dio Trisantoso
    Dio Trisantoso

    Waw wawww mash trending ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Dwi Amanda Rifani
    Dwi Amanda Rifani

    masih trending dong

  • Apolonia Wona dhema
    Apolonia Wona dhema

    Ne anak cantik pintar yg cuman lht via layar hp sj bawaan nya gemesss lihatnya

  • borneo analoh
    borneo analoh

    Cantik😍

  • Joko Sumarjo
    Joko Sumarjo

    Cantik banggit arsiy ya

  • sony sidharta
    sony sidharta

    Ya ampuun Arsy lucu bgt, mudah"an adek gw bisa dptin Arsy suatu hari nanti kebetulan nama depannya A juga ..Asep

  • satgas 69
    satgas 69

    GAJELAS BLOK !!!

    • happy yodda
      happy yodda

      sama kaya kamu BLOG!!!!!

  • ngas aroh
    ngas aroh

    gk bosen2 lht Arsy nyanyi

  • SUPER DUPER SAKHIYYA, SYAUQI, SEIF
    SUPER DUPER SAKHIYYA, SYAUQI, SEIF

    Gud arsyi semoga besar nanti bisa jadi penyanyi❤️

  • Sumiyati Yusuf
    Sumiyati Yusuf

    Lucu arsy parah

  • dionesia dian
    dionesia dian

    ayo pipi....asaaah terussss akan jadi berlian.... bravo arsy...

  • OSIS SMANSAMAPIN
    OSIS SMANSAMAPIN

    Salpok sama ata mau tos sama Arsy 😂

  • Yosephina Irene
    Yosephina Irene

    Arsy gemesss... cantik, pintar, keren nyanyinya

  • Upikrahayu chanel
    Upikrahayu chanel

    gak bosen"lihat ni gadis kcil

  • i belive in han jisung's anime legs supermacy
    i belive in han jisung's anime legs supermacy

    Ai wan yu tu now det aim neper liping

  • Rifa Santya
    Rifa Santya

    Arsy senyum aku juga jadi katut🤭

  • nuraenah linaenah
    nuraenah linaenah

    gkbosenbosen liat arsy nyanyi jadi suka lagu senomen

  • Aas Nurasiah
    Aas Nurasiah

    Alhamdulillah,,, acio msg trending terus

  • ENTIN Kartini
    ENTIN Kartini

    Alhamdulillah anak pintarr,bangga sekali sebagai orang tua

  • Khaliffah Sieraa
    Khaliffah Sieraa

    Mantap suara nya

  • Eni Susanti
    Eni Susanti

    So cute🥰🥰

  • Laras Natacha
    Laras Natacha

    Arsy smart

  • Jecky Sesunan
    Jecky Sesunan

    Trs kl ada yg hajatan di bubar kan gmn

    • happy yodda
      happy yodda

      di tempatmu doang kali,di tempat gw engga tuh,malah ada yg dangdutan dari pagi sampe malem,mana pake petasan pula,tp aman2 aja.

  • Merry Rusae
    Merry Rusae

    Artis cilik yg luar biasa

  • Girl Happy
    Girl Happy

    Menghayati banget.... nyanyi nya

  • mamade jogya
    mamade jogya

    Udah nonton tp kok selalu pengen ngulang ulang lg gk bosen dengerin Arsy ,lucu ,polos , bener bener anak anak bget gemesin.

  • RAFi IRAWAN
    RAFi IRAWAN

    Gw pikir " do you wanna build a snowman ?"

  • Siti Nurasiyah
    Siti Nurasiyah

    Guummusshnyyy aciooooo.... Kk loly ny jg pinter bnget kl nemeni adekny keliatan rukun,nyayomi,natural.damai liatny.

  • Embun Fuji
    Embun Fuji

    Sepuluh hari masih trending. Arsy memang keren

  • Ade Saja
    Ade Saja

    Pasti trending 1 dong...

  • Ade Saja
    Ade Saja

    Arsy anak yg pintar.

下一个