Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri dengan Ayus? | Hot Issue 2021
08:44
3,983,768
Reddit
Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar



Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri Dengan Ayus? | Hot Issue 2021



Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

评论
  • Atung Aman
    Atung Aman

    T

  • Mona Mona
    Mona Mona

    Uda Lah bosen ngurusin orang biar allah yg jwb seharus nya bang ayus berani berbuat harus bertanggung jwb,

  • Sudarmi Sudarmi
    Sudarmi Sudarmi

    punya wajah cakep ko ga di hargai di rusak sendiri pagar makan tangan

  • Bhuci Dhilhar
    Bhuci Dhilhar

    Jadi nya pelakor

  • Siti Fatonah
    Siti Fatonah

    malu nisa jadi pelakor

  • Agag Losari
    Agag Losari

    Kadrun BETINA sungguh mujarab....wal Mantaaaappppppp

  • Bade Ngopi
    Bade Ngopi

    Saya ngga kenal si nisa sabyan, dari dulu juga ngga ngefans, sekarang makin ngga ada alasan buat ngefans :v mampir ke sini gegara pembaruan youtube liat trending topik yg muncul berita ini

  • Har Tati
    Har Tati

    Kasihan orangtuanya kena malu dr perbuatan anaknya...

  • Chuan67 Chuan chuan
    Chuan67 Chuan chuan

    Kandas pamormu ns+ ay.. dunia ini hnya smntara bro

  • Alkian muhammad Khaira
    Alkian muhammad Khaira

    Ayus aja yg jelek gitu bisa selingkuh

  • Sarah Sarah
    Sarah Sarah

    memalukan bagat nisa, suami orang masih banyak lelaki yang soleh dasar

  • Harizz Prasetyoo
    Harizz Prasetyoo

    Bagai pagar makan tanaman

  • Christin Setyaningsih
    Christin Setyaningsih

    Dri pda ngurusin mslh org urusin dri sndri Krn kt jg blm tentu BNR LBH baik kt mendekatkn dri PD sang pencipta dri PD kepoin mslh orgjgn ska buka aib org Krn kt blm tentu plg bnr

  • Wahyu Ramadhan
    Wahyu Ramadhan

    Alhamdulillah klw sudah menikah, dari pada berBuat zinah... kita do'akan Semoga Nisa dan Ayus menjadi klrga Sakinah maWaddah waRohmah...serta meLahirkan keturunan yang Sholeh dan Sholeha... Diharapkan siAyus tetap perhatian dan bertanggung jawab penuh membiayai anak2nya dgn Riri...🙏😊

  • Irham Richard
    Irham Richard

    Cantik Sih Tapi Rela Dibagi"

  • Roman AMC
    Roman AMC

    Saya tetap menyukai karya mu dan juga sholawat-sholawat mu, urusan pribadi mu biarlah menjadi urusan mu dengan Tuhan mu, seburuk apapun itu saya tak bisa menghakimi mu😌. Ingat kita juga manusia yang pasti juga memiliki aib oleh karena itu jadilah pribadi yang tidak suka menghakimi kesalahan dan kekurangan orang lain😌Barangkali kamu pun memiliki kesalahan dan kekurangan,bahkan kesalahan dan kekuranganmu lebih dari orang yang kamu hakimi itu namun saja Allah SWT. masih menutupinya😇 Tentang Wanita, Akhlak dan Jilbab. Katakan kepada mereka, Bahwa antara jilbab dan Akhlak adalah dua hal yang berbeda. Berjilbab adalah murni perintah Allah SWT wajib untuk setiap wanita muslim yang sudah baligh tanpa memandang akhlak baik atau buruk..🙏 #muhasabahdiri 🙂

  • winarni winarni
    winarni winarni

    dikenal bailk tambah kelakuannya melebihi keburukan,klarifikasi ngak tau akan jadi begini ,buktinya tau ,masih jg diteruskan ! sama aja munafik ,minta maaf lah ! masyarakat banyak yg ngak suka dg figur kepalsuan

  • Retnaning Ambarwati
    Retnaning Ambarwati

    Menungso iso di apusi tp buktine.di welehne gustiallah to,

  • UMI ESTIN
    UMI ESTIN

    gue juga punya temen tahilalatnya sama sama banget kaya dia,,,hobinya juga sama,,,ngrebut laki orang

  • Nur Lela
    Nur Lela

    Cita2 reporter eh mlh jd pelakor

  • Nur Lela
    Nur Lela

    Kecil2 ko jd pelakor..

  • nurul muslim
    nurul muslim

    Ramdhan sebentar lagi... Sabyan 🙃

  • Yoga khisma iswara
    Yoga khisma iswara

    Melonte scra halus, = nikah siri

  • Andi Maulana
    Andi Maulana

    Bukti..... bahwa nama yang besar membawa tanggung jawab yang besar pula ... Ternyata di antara mereka ada yang gak kuat atas ujian ujian yang Allah berikan .......

  • Evi Agustina
    Evi Agustina

    Hal yg biasa ktk kau memiliki 4 buah mobil di rumahmu.Tp hal yg luar biasa jk kau memiliki 4 istri di rumahmu.Apalagi salah satunya adlh Nissa Sabyan.

  • Dewy Kumala
    Dewy Kumala

    Nissa ternyata lo pelakorrrr

  • Junaedi Ata
    Junaedi Ata

    cnhave.info/limo/rX7SqXiXzKSpo3o/sh-p-n

  • Di fiah
    Di fiah

    Gak nyangka

  • Rahmad Basuki
    Rahmad Basuki

    Wong saiki seneng delok eleke wong liyo. Bener lan orane kuwi sing paling ngerti yo mereka dewe2. Ben mereka bertiga sing mutuske.

  • Moko Styo
    Moko Styo

    walaupun berita ini benar kl disebar namanya ghiba,,

  • Rani Andini
    Rani Andini

    hati2 yg suka menghujat ..

  • Nuraina Ladjamoddin
    Nuraina Ladjamoddin

    Translate in English please

  • Danny Suganda S
    Danny Suganda S

    Berawal dari Perselingkuhan ...

  • Minkhatul El tsania
    Minkhatul El tsania

    Ngak percaya aku orang teh Nisa masih 21 tahun dengan ayus yang kira kira sudah 30 tahun ke atas jika 2 tahun lalu kan usia Nisa masih 19 tahun orang aku fensnya kok jadi tau btul gerak gerik Nisa dasar penyebar unggahan hoax,😡🤬

  • Nyonya Ruliyah
    Nyonya Ruliyah

    Menebar aib menuai badai.. Wajah pas pasan aja di perebutkan.. Kasihan istrinya yg mendukung penuh karier suami. Namun balasannya nila susu sebelanga.. Klo sampai cerai berarti ada pihak ketiga.. Nissa Nissa kmu cantik ayu tpi gk secantik akhlakmu..

  • Sadiah Sandra
    Sadiah Sandra

    Tega bangt y allah

  • C l o u d y
    C l o u d y

    cnhave.info/limo/n6PYxpa4zdKPfH4/sh-p-n,

  • Rizzt Aikmel Vintage
    Rizzt Aikmel Vintage

    Beritanya kok ini ini trus..? Terserah dia dong dia mau nungging , mau jungkir balik.. Bodo amat...!!!

  • THE SAMPOERNA
    THE SAMPOERNA

    GELAY AKU SAMA ToMPELNYA NISSA WKWKWM

  • Lelly Sriwijayanti Wijaya
    Lelly Sriwijayanti Wijaya

    Ah gppa klo memang nikah, itu brarti udah jodohnya , dari pada Sama" terus sma lain muhrim , Kita sebagai manusia gk bisa nenghujat itu DH kadarullah ,apa bisa Kita lawan Allah , nadzubilah melawan Allah, Kita sebagai manusia jangan gampang nenghujat, doakan aja dari PDA berbuat zinah lebih parah , bahkan Di laknat allah

  • Bani Kalikhy
    Bani Kalikhy

    Baca QS. Al-Hujurat ayat 11 terutama untuk saudaraku muslim seluruh Indonesia

  • L
    L

    issu ni yeee

  • fukikosachi TV
    fukikosachi TV

    Menit 5.54 hadeeehhhh

  • fukikosachi TV
    fukikosachi TV

    Kok redup sih

  • Salam Ash'haby
    Salam Ash'haby

    iihh gamau , aku gak suka gelaayyy 🤮🤮

  • KANEBO GAMING
    KANEBO GAMING

    lebih baik sih dua2 nya pada ngomong jujur ke media biar gak mkin liar lagi gosipnya

  • Ab Ab
    Ab Ab

    Ayus jg udh tua pengen nya sm anak kcl ,dasar psikopat

  • Benyamin Yamin
    Benyamin Yamin

    Mending nonton drakor daripada liat pelakor

    • Rista Agustin
      Rista Agustin

      Yup!

  • Kami So
    Kami So

    ternyata peeti itu....jabang bayik biyan"😁😁

  • DCS channel
    DCS channel

    Bakarrr bakarrr !!!! 😂😂😂😂

  • Sadiah Sandra
    Sadiah Sandra

    Memalukan cantik2 sayang merusak rumah tangga org udh kasihan anak2 ka ririe

  • Ayu Haniatul Fajariah
    Ayu Haniatul Fajariah

    Hm

  • Fall Moba
    Fall Moba

    Ayus udah jelek seenggaknya setiaa

  • Rifki Nolan
    Rifki Nolan

    Suaranya nissa bagus.... tp tak sebagus

  • ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ
    ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ

    Perempuan jagalah perilaku kalian… laki laki jagalah pandangan kalian. ᬦᭀ᭞ᬧᭂᬮᬓᭀᬃ

  • TractorIN
    TractorIN

    Vidioku g kalah viral.

  • Adi Nugroho
    Adi Nugroho

    Udah nggk bsa nahan,,,ya mo gmana

  • Djaidin junaedi
    Djaidin junaedi

    Berarti fix ramadhan tahun ini gak bakal ada sabyan di tv

  • YOUTUBER KETAPANG
    YOUTUBER KETAPANG

    Selera nya gitu doang , ga nyangka gue dari dulu ngira dia orang nya polos eh tau nya bisa juga jadi pelakor padahal lugu banget

    • yetty hermawan
      yetty hermawan

      justru hrs ber-hati² & waspada thd org lugu & polos kayak gitu.. please be aware!

  • Bastian Baratayudha
    Bastian Baratayudha

    Menikah siri? Fix mereka pakai IPHONE

  • citra viona riza
    citra viona riza

    Malu-malu in aja ini cewek yg namanya nisa... Gak dpt cowok lain yaa. . Ngerebut kebahagiaan anak-anak Ayus, jng kedepanin nafsu setan, ingat ada anak2 kecil yg kamu sakiti hati, ingat ada istrinya yg km buat menangis... ntar km bakal ngerasasin jika suami mu kelak selingkuh... Tunggu aja kalau gak mau lepas dari suami orang smg Allah perlihatkan balasan .. Pura2 Religi .. Subhanallah... Insyaf Neng.. Malu2 aja nih anak...

  • citra viona riza
    citra viona riza

    Gak tau diri yaa

  • OGB Canel
    OGB Canel

    Hot issue

  • Dini Karina
    Dini Karina

    ukhti... ukhti... hahaha

  • Eroh Wati
    Eroh Wati

    Tak kuat godaaan karena cinta tak menyangka menghancurkan rumah tangga orang lain

  • anton banjar
    anton banjar

    Dri sini bsa lihat yg sok alim blm tentu baik

  • holik Samsung
    holik Samsung

    Ya allah nafsu yg di kedepani gk ush nyanyi yg islami lh klok kyk gni . Memalukan 😒

  • Adrian Jv
    Adrian Jv

    Kita juga .alah lbih gk nyangka cita2mu malah sekrng bisa diatas dr sekedar artis and reporter,,,congratulation ya nissa

  • Yuii Chan
    Yuii Chan

    Jngn menilai orng dari penampilan nya krna yng berhijab Dan pakaian nya tertutup blm tentu ahlak Dan hatinya nya baik, Dan yng pakaian nya terbuka blm tentu ahlak Dan hati nya jelek !!

  • Aku Kan
    Aku Kan

    hemmmm meuumm hemmmme.. hemmmeum hemm atahiat wasalammm....

  • Eliyana Puteri
    Eliyana Puteri

    Ini lah yg namanya cobaan orang yg lagi sukses

  • Hamdan Zulfan
    Hamdan Zulfan

    RUSAK SUDAH CITRA SABYANN HAHAHAHA GADA OTAK

  • Lap Lap Ricky Fung
    Lap Lap Ricky Fung

    cnhave.info/limo/l5KlmYjKrtqph34/sh-p-n

  • KRUI CREATOR
    KRUI CREATOR

    Dunia ini kejam

  • Rose Sinta
    Rose Sinta

    Hijab nya formalitas doank,cita"nya jdi pelakor kalee,tutur katanya cuman modus..caper aja,jijik gua liatnya.

  • putri prastiti
    putri prastiti

    masih gak habis pikir. sebegitu tega nyaa ..

  • Handa Yani
    Handa Yani

    Kecil2 pelakor

  • Tio Banggeng Banggeng
    Tio Banggeng Banggeng

    Ternyata Nisa jablay juga ya. Hahahaha menutup aurat tpi dibawahnya di hembat sama suami orang. Waduhhhh waduh nisa

  • Hanum salsabillah sss
    Hanum salsabillah sss

    Kasihan kk nissa gak salah apa apa tapi di hujat semua gara gara ayus yang ngaku ngaku single

  • DISTRICT COMPUTER
    DISTRICT COMPUTER

    hmmmm hmmmmm hmmmmm hmmmmm hmmmmm hmmmmm

  • Bastomi Bangorejo
    Bastomi Bangorejo

    Kalau udah nikah siri... Berarti udah... 🤔🤔🤔

  • Zafa Anchollin
    Zafa Anchollin

    Kita gatau yg benernya apa, malah sibuk manas²in gosip jadi terkesan beneran salah, biarlah urusannya mereka yg tanggung, introspeksi diri dulu yuk bareng²...

  • DS. rus
    DS. rus

    iya kali ga ngen

  • Ronnie Right
    Ronnie Right

    5:42 sayang, karena nila setitik, rusak susu sebelahnya

  • Jandi Firman
    Jandi Firman

    Indosiar trendingkan

  • Natalie 22
    Natalie 22

    "Dia lugu sekali" ituu trus yang dikata bapaknya -_- bosen kuping ini dengar

  • Hendri Channel
    Hendri Channel

    Begitulah kalo punya anak cewek,sebelum menikah diusahakan selalu dalam pengawasan keluarga. Apa lagi cantik,,jd godaan cowok sana sini. Prasangka baik aja lah,sebelum ada pengakuan dari nisa nya.

  • restui
    restui

    Mereka cuman carik sensasi aja itu, ini mau deket bulan ramadhan, ya mau ngeluarin single2 religi dulu, biar viral

  • Silvia Rahma
    Silvia Rahma

    Ayus bebas menikah dg siapa sj,yg halal di pergunjing yg haram di belain

  • INDAH SARI INDAH
    INDAH SARI INDAH

    MENJIJIK KAN BANGET LIAT mukanya NISA SABYAN , yg sok polos tapi HATINYA berduri astaufirlloh aladim AUDUBILLA

  • bagas. KARWE
    bagas. KARWE

    Gk bermutu

  • Afrizal Ulul Haq
    Afrizal Ulul Haq

    Gelllaaayyy😂

  • Bikin Pintar Project
    Bikin Pintar Project

    Gamau Gelay

  • Agus Gus
    Agus Gus

    Udhlah urusin hidup kt sendiri jngn pd mencela orang blm tentu kt bener ngpain pd ributin hidup orang lain ga ada artinya

  • shi you
    shi you

    Kenapa apa faedahnya ngurusin hubungan orang kenapa dk tentang virus atau tentang kebudayaan indonesia yg makin jarang terlihat..

  • Kaum Dinamit
    Kaum Dinamit

    hmm mungkin dah kawin beberapa kali

  • Snb Project
    Snb Project

    Kadang-kadang cinta memang membuat kita melayang-layang

  • Siti lia khalifah
    Siti lia khalifah

    Yg nonton sambil lihat² komen mana suaranya 😁

  • ptjepindo raya
    ptjepindo raya

    asalamualikum bukan nya nisa sabian yang selingkuh pacar ak juga selingkuh sama temen ak sendiri berarti kita senasib pacar ak masih tinggal satu daerah sama ak2 dari cenel komedi si kampret ak tinggal di daerah jalan lodan kelurahan ancol kecematan pademangan ak tinggal dekat kolong tol samping ubm

  • Ainur Kholiq
    Ainur Kholiq

    kalo iya kenapa...? dari pada berzinah..?bukan pendukung poligami tapi tuhanku merestui itu...

下一个